Sabtu, 17 Mei 2014

CARA MEMBUKA KUNCI TLP HP NOKIA 1208, 1110, 1112 YANG LUPA PASSWORD

assalamualaikum wr. wb
ini adalah awal postingan dari blogg saya semoga bisa bermanfaat untuk agan2 semua.
pada awalnya saya pernah punya hp nokia 1112, pada waktu itu lupa password dari hp yang saya sudah atur kunci tlp nya. dengan beberapa percobaan yang saya lakukan ternyata dengan cara yang dibawah ini saya bisa membukanya gan. langkah-langkahnya sebagai berikut gan:
1. tekan tombol buka satu kali sehingga terbuka masukan password
2. tekan tombol kembali sehingga tanda masukan password tidak ada
3. tekan tombol buka satu kali lagi tapi tekan aga lama sampai ada perintah tekan tombol bintang
udah gan cukup sederhana kan. begitu juga dengan hp nokia 1208 dan 1110.
insa aloh kedepannya akan banyak postingan2 yang cukup untuk membantu agan2. sharing aja gan. silahkan kalo ada trik2 yang lain bisa di simpan di komenan aja.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar